Masyaallah, Professor Jepang : Islam Adalah Hadiah Terbesar Dalam Hidup Saya

islamsih.blogspot.com - Prof. Dr. Atsushi Kamal Okuda , Guru Besar Politik di Universitas Keio . merupakan salah satu ilmuwan Muslim Jepang dan Dosen di Universitas tersebut.

Dr Kamal Okuda selama hidupnya berjuang dan belajar dalam mencari agama yang benar , sampai ia menemukan Islam . Dia menjelaskan hidupnya sebelum Islam : " Sebelum Islam hidup saya adalah barbar .. Sangat barbar ! "

Dr. Okuda adalah contoh yang sangat bagus bagi umat Islam di Jepang . Dia sangat tertarik undang-undang Islam, sehingga ia pindah ke Aleppo - Suriah untuk melanjutkan studi dan belajar bahasa Arab . Dia mengatakan : " ! Pada saat itu saya masuk Islam .. Saya percaya bahwa ini adalah hadiah terbesar dari Allah dalam hidup saya ! " .

Hari ini , Dr. Okuda bekerja dengan rekan-rekannya dan murid di Jepang untuk menyebarkan Islam di sana, untuk menyelamatkan bangsa mereka . Semoga Allah memberi mereka berkah dan pahala kepada mereka.
amiin